Home » , » Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google

Posted by Teknik SEO Mudah on Jumat, 19 September 2014

tips agar artikel cepat terindex
CARA AGAR ARTIKEL CEPAT TERINDEX GOOGLE - Banyak sekali cara yang dilakukan para blogger agar artikel baru mereka cepat terindex oleh google, perlu kalian semua tahu, waktu pengindexan antara suatu artikel dengan artikel lainnya berbeda-beda, ada yang hanya beberapa saat setelah artikel di publish langsung  terindeks ada yang sudah 5 hari bahkan satu minggu belum terindex.

Untuk memastikan artikel anda terindex atau belum coba cek sendiri dengan cara ketik SITE:URL ANDA dan carilah artikel yang baru saja anda publish. Jika artikel anda sudah ada berarti sudah terindex dan sebaliknya.

Berapakah waktu yang dibutuhkan suatu artikel agar bisa terindex? Seperti yang sudah saya katakana diatas bahwa setiap artikel berbeda-beda waktu terindexnya. Jadi apa yang bisa kita lakukan agar artikel kita cepat terindex?

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengotimalkan agar artikel kita cepat terindex, mulai dari melakukan Optimasi SEO onpage, Membuat artikel yang berkualitas dll, tetapi kita jelaskan langkah-langkah itu nanti saja, kita lakukan saja langkah yang simple yaitu submit artikel pada google.

Secara tidak langsung jika kita submit artikel pada google maka kita memberitahu google bahwa kita memiliki artikel baru dan google akan memproses semua itu. Untuk submit artikel pada google silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

TIPS AGAR ARTIKEL CEPAT TERINDEX OLEH GOOGLE
  1. Kunjungi halama GOOGLE ADD URL atau Klik Google Crawl URL
  2. Pada Kolom URL masukan Url artikel yang baru anda posting.
  3. Masukan Kode CAPTCHA yang ada.
  4. Klik KIRIM PERMINTAAN atau SUBMIT REQUEST
Untuk Lebih jelasnya silahkan lihat gambar:

google submit url

Catatan:
  • Biasanya artikel anda lebih cepat terindex dibanding anda tidak submit sama sekali.
  • Lakukan langkah-langkah ini setiap anda memiliki Artikel baru
  • Usahakan membuat artikel yang berkualitas dan bukan copas agar artikel anda benar-benar fresh dan google suka itu.
  • Langkah diatas bukan satu-satunya cara yang bisa anda lakukan,
  • Jika artikel anda masih sulit terindex mungkin optimasi onpage anda buruk, solusinya gunakan template yang SEO Friendly
Jika anda menanyakan hasilnya atau bukti saya adalah salah satu yang sering melakukan itu setiap saya mempunyai artkel baru, dan hasilnya artikel baru saya selalu terindex dalam waktu kurang dari lima menit.

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan tentang tips artikel cepat terindex oleh google, jika anda kurang faham silahkan tanyakan. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah mampir dan membaca artikel blog ini.


4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}